Jumat, 16 Januari 2015

Liburan Sekolah yang Membosankan

Liburan Sekolah yang Membosankan
            Pengalaman selama liburan sekolah, saya hanya diam dirumah dan tidak kemana-mana, kegiatan sehari-hari saya dirumah, setelah bangun tidur saya mandi, solat, beres-beres rumah, makan, nonton TV, dan main bersama teman. Liburan saya sangat membosankan, karena saya tidak seberuntung orang lain yang melewati masa liburannya dengan berlibur bersama keluarga atau menghabiskan waktu liburannya dengan bepergian (pergi berlibur), sedangkan saya hanya diam dirumah kalaupun saya keluar rumah paling hanya bermain bersama teman, tapi waktu malam pergantian tahun (tahun baru), saya bermain dan merayakan tahun baru itu dengan makan bersama teman-teman. Sekian pengalaman liburan sekolah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar